logo
Selamat Datang
image

Pengembangan Masyarakat (BAKAT)


Website Resmi Yayasan Bakat

Infaq/Sumbangan/Amal ke :
No. Rek. 5510-01-020416-53-6
an. Yayasan Bakat
BRI Unit Marpoyan

Tulisan/Artikel ke :
nmargolang@yahoo.com
Buat Website Anda !!! : Hanya Rp. 1000,-/hari

Cek Nama Domain ?

BUAT UANG PENGELUARAN RUTIN ANDA JADI UANG MASUK ANDA

 

FASILITATOR PEM 

AHLI TANI

IKA SPMA RIAU

RUMAH AGRIBISNIS

 

Harga estimasi
• Rp 1.803.436 •

3 Cara Menjadikan Seorang Pemilik Usaha Yang Sukses

Oleh : Nazaruddin Margolang, S.IP.,M.Si ( sumber : e mail Robert Kyosaki), Yang terpenting adalah bagaimana Sistem Usaha dan Bagaimana cara memilikinya.

Adakah anda ingin memiliki bisnis/usaha sendiri ? Orang yang terbiasa sebagai pekerja ataupun pekerja professional akan merasa kesulitan untuk beralih menjadi pemilik bisnis atau investor.

Namun bila anda ingin sejahtera dan memiliki kebebasan keuangan anda harus berusaha beralih menjadi pemiliki usaha atau sebagai investor. Caranya adalah secara perlahan bergerak menjadi pemilik usaha. Dengan membangun bisnis, anda belajar bagaimana menjalankan bisnis, dan bagaimana membangun sistemnya yang baik. Keberhasilan bisnis adalah keberhasilan dalam membuat system bisnis yang baik dan mencari dan mengajarkan orang lain untuk melaksanakan system tersebut.

Bila anda memulai sebuah bisnis, anda juga belajar apa yang membuat bisnis tersebut sukses dan apa yang membuatnya gagal, ini merupakan hal penting untuk diketahui agar anda menjadi investor yang baik.

Ada 3 Cara yang dapat anda kembangkan untuk sukses memiliki bisnis sendiri :

  1. TEMUKAN SEORANG MENTOR, Seorang mentor adalah seseorang yang telah melakukan bisnis yang anda lakukan dan ia berhasil  di bisnis itu. Belajarlah tentang system bisnis dan bagaimana memimpin orang-orang bukan memanage orang-orang. Manager selalu melihat bawahannya sebagai seorang yang tidak mampu. Pemimpin mengarahkan orang yang biasanya lebih pintar darinya.
  2. MEMBELI WARALABA, bila anda tidak memiliki waktu membangun bisnis dengan system sendiri, anda dapat membeli franchise atau wara laba, Anda membeli system bisnis yang sudah terbukti berhasil. Satu hal yang harus diingat adalah jangan membeli wara laba bila anda ingin melakukan bisnis itu dengan caramu sendiri. Anda harus mau melakukan segala sesuatu yang telah ditetapkan oleh pemilik waralaba. Anda bukan pelaku bisnis tapi anda pemilik bisnisnya.
  3. BERGABUNG DALAM JARINGAN PEMASARAN, Jaringan pemasaran biasanya memberikan kejutan   yang kurang menyenangkan, sebab banyak pendatang baru dalam system bisnis, banyak orang memperhatikannya dan memikirkannya secara bersama. Namun banyak orang yang jujur dan rajin sukses membangun jaringan bisnis   dan berdampak positif bagi masa depan keuangannya.

 


1 Komentar
image

Wed, 25 Sep 2013 @19:36

baskara

sy punya buku ttg ini pak.


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+7+3

Copyright © 2018 www.pakmargolang.com · All Rights Reserved