logo
Selamat Datang
image

Pengembangan Masyarakat (BAKAT)


Website Resmi Yayasan Bakat

Infaq/Sumbangan/Amal ke :
No. Rek. 5510-01-020416-53-6
an. Yayasan Bakat
BRI Unit Marpoyan

Tulisan/Artikel ke :
nmargolang@yahoo.com
Buat Website Anda !!! : Hanya Rp. 1000,-/hari

Cek Nama Domain ?

BUAT UANG PENGELUARAN RUTIN ANDA JADI UANG MASUK ANDA

 

FASILITATOR PEM 

AHLI TANI

IKA SPMA RIAU

RUMAH AGRIBISNIS

 

Harga estimasi
• Rp 2.077.970 •

Bagaimana Pendapat Anda ..... PROSES HUKUM ..... ini ?

image

Alkisah ada seorang MALING melakukan pencurian di salah satu rumah. SANG MALING melakukan aksinya lewat jendela, sayang sebelum SANG MALING dapat masuk ke rumah, Jendela yang dinaikinya patah dan mengakibatkan SANG MALING terjatuh, yang mengakibatkan kakinya patah….

Lalu SANG MALING melaporkan kepada pihak yang berwajib bahwa ada salah satu rumah yang memasang Jendelanya tidak benar yang mengakibatkan SANG MALING jatuh dan patah kakinya. Lalu dilakukanlah pemanggilan terhadap si PEMILIK RUMAH untuk dilakukan penyelidikan.

Dalam sidang dilakukanlah integorasi apakah benar Jendela PEMILIK RUMAH…. mengakibatkan kaki SANG MALING yang hendak mencuri patah. Ternyata benar, namun PEMILIK RUMAH mengatakan bahwa itu bukanlah kesalahannya, melainkan kesalahan TUKANG yang tidak benar dalam pemasangan jendela.

Lalu dipanggillah TUKANG yang bekerja memasang jendela apakah benar tidak melakukan pemasangan dengan benar, Ya benar katanya namun kesalahan tersebut terjadi akibat pada saat memasang jendela tersebut lewat SEORANG WANITA yang memakai rok terlalu pendek, sehingga membuatnya terkesima sehingga tidak dapat memasang jendela dengan benar.

Lalu dipanggillah WANITA tersebut apakah benar ia lewat pada saat TUKANG sedang memasang jendela, Ya benar … tapir rok saya yang pendek itu bukanlah keinginan saya, namun itu adalah kesalahan TUKANG JAHIT yang salah dalam melakukan pemotongan kain,   sehingga   jadilah ia memiliki rok mini yang mengakibatkan semua orang yang melihatnya akan terkesima termasuk TUKANG saat memasang jendela.

Lalu dipanggillah TUKANG JAHIT…. Apa yang terjadi… TUKANG JAHIT mengaku bahwa memang benar saat itu ia salah dalam melakukan pemotongan bakal kain sehingga mengakibatkan kekurangan kain, lalu jadilah Rok dengan ukuran mini tersebut. Maka dihukumlah si TUKANG JAHIT dengan hukuman gantung, karena bersalah menjahit rok, yang mengakibatkan….. mengakibatkan…… mengakibatkan …. Yang akhirnya mengakibatkan   SANG MALING tidak dapat mencuri.

Astaghfirullah…….. semoga ini hanya cerita


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 www.pakmargolang.com · All Rights Reserved